Translate

Uang Kembali 100% apabila Tongkat Madura kami tidak ASLI

Sunday 2 June 2013

Antara Jamu Madura dan Wanita Madura


tongkat madura
Pulau Madura adalah pulau yang terletak bersebelahan antara pulau Jawa dan pulau Bali. Pulau Madura terkenal dengan Jamu Khas Madura dan yang sangat terkenal adalah Tongkat Madura.
Bila diamati sepintas, perawatan yang dilakukan para wanita Madura terkesan jelimet (rumit) dan menghabiskan waktu. Kendati demikian , para wanita dari pulau garam itu tetap melakukannya secara rutin dan sukarela dengan hati yang senang dan bangga dapat mempersembahkan diri dengan cara yang terbaik buat suami mereka & terutama buat kebanggaan diri sendiri apabila suaminya “nempel seperti perangko”.
Perawatan tubuh ala Madura dilakukan sejak masuk usia akhil baliq hingga menjadi nenek-nenek. Salah satunya adalah dengan meminum jamu-jamuan yang popular dengan sebutan Ramuan Madura. Tingginya minat dan kebutuhan akan ramuan Madura membuat kami melakukan modernisasi terhadap ramuan Madura dengan cara memproduksi ramuan Madura dalam bentuk kapsul atau kemasan, sehingga para wanita Madura modern tak perlu bersusah payah menggerus atau menumbuk bahan dasar jamu yang terbuat dari bahan alami, seperti daun, akar hingga biji-bijian dan tanpa sedikitpun dicampur bahan kimia, akan tetapi sekarang banyak yang memanfaatkan hal tersebut, khususnya produsen2 jamu banyak yang mengatasnamakan jamunya buatan atau produksi madura. sehingga secara tidak langsung pembeli merasa dirugikan dengan hal ini.

1 comment: