Translate

Uang Kembali 100% apabila Tongkat Madura kami tidak ASLI

Sunday 9 June 2013

Cara mengobati keputihan menurut kedokteran

Pengobatan Keputihan
Pengobatan keputihan dilakukan dengan menggunakan obat antijamur untuk keputihan. Tindakan tanpa obat yang mendukung penyembuhan dapat dilakukan dengan mengindari penggunaan sabun atau parfum vagina untuk mencegah iritasi, menjaga agar area bagian kewanitaan tetap bersih dan kering dan menghindari penggunaan pakaian dalam yang ketat dan tidak menyerap keringat. Meminum minuman yogurt yang mengandung Lactobacillus acidophilus setiap hari akan mengurangi kekambuhan.
Obat –obat antijamur (dalam nama generik) yang dapat digunakan untuk keputihan adalah sebagai berikut: butoconazole, klotrimazol, mikonazol, tikonazol, ekonazol, fentikonazol, nystatin, terkonazol, ketokonasol, itrakonazol, dan flukonazol, yang diproduksi oleh berbagai pabrik obat dengan berbagai merek dagang. Obat – obat tersebut dapat digunakan secara oral atau diminum, maupun secara topikal atau penggunaan langsung di daerah kewanitaan. Secara oral direkomendasikan antijamur yang mengandung flukonazol, sedangkan secara topikal adalah butokonazol, klotrimazol, mikonazol, nistatin, terkonazol, dan tiokonazol.
menurut tes laboratorium di kab.pamekasan, 78% bahan dasar Tongkat Madura terbukti mengandung bahan-bahan tersebut, setelah dilakukan proses dan dibentuk menjadi Tongkat Madura hasilnya menjadi 83%, sisanya berfungsi sebagai memberikan denyut (empot-empot) yang bisa dirasakan bagi pasangan anda.

silahkan klik
Cara mengobati keputihan menurut masyarakat Madura

No comments:

Post a Comment