Translate

Uang Kembali 100% apabila Tongkat Madura kami tidak ASLI

Sunday 9 June 2013

Cara mengobati keputihan menurut masyarakat Madura

“keputihan” adalah istilah yang digunakan masyarakat untuk menyebut penyakit kandidiasis vaginal yang ada pada daerah kewanitaan. “keputihan” adalah masalah kesehatan yang spesifik pada wanita. Sebuah survei telah dilakukan terhadap pengunjung wanita pada beberapa apotek di Yogyakarta selama satu bulan menunjukkan bahwa 60% pengunjung wanita tersebut sedang atau pernah menggunakan obat untuk mengatasi masalah kesehatan pada organ reproduksinya dan yang relatif sering adalah apa yang dikenal dengan “keputihan”. Sebanyak 50% pelajar putri sekolah menengah dan perguruan tinggi pernah mengalami keputihan ketika berusia kurang dari 25 tahun. jadi dapat disimpulkan keputihan ini bisa terjadi pada remaja wanita berusia di bawah dari 25 tahun.
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh dinkes kab. Sampang, Wanita-wanita yang ada di Madura hanya 28% yang mengalami masalah keputihan, ini terjadi karena wanita-wanita di Madura rajin minum Jamu dan pola makan masyarakat di sana. wanita di sana sangat anti dengan makanan seperti Mentimun dan sayur Kol. mereka percaya sayuran tersebut dapat menimbulkan terjadinya keputihan. percaya atau tidak hal itu terbukti dari cerita teman-teman saya dan juga pernah membuktikannya.
apabila ada wanita di madura yang mengalami masalah keputihan, wanita di Madura menggunakan Tongkat Madura yang sejak lama dikenal dan cara membuatnya diwariskan turun temurun.
Wanita-wanita di Madura lebih percaya dengan menggunakan Tongkat Madura lebih cepat mengobati masalah keputihan daripada pergi ke Dokter dan menghabiskan uang untuk membeli obat-obatan.
"selain dapat mengobati keputihan ini juga dapat membahagiakan suami" tutur para pembeli kami dengan logat Madura

No comments:

Post a Comment